Monday 25 March 2013

Gathering Member COS daerah Medan – Sensasi & Persepsi

     
     Ini cerita sebenarnya buat menyelesaikan tugas kuliah Psikologi mengenai Sensasi dan Persepsi, nah dicerita ini aku mw nyeritain Gathering COS yang tinggal di daerah Medan. Hahahaha pasti bingung apa itu COS kan ? COS itu singkatan dari Castle of Suikoden. Itu nama grup di Facebook yang membernya hobi/suka maen game Suikoden. Nah, member COS ini tempatnya terpisah semua, ada yg di Medan, Jakarta, Bekasi, Banjarmasin, dll. Admin nya aja tinggal di Manado hahahaha. Ada beberapa juga yang dulu nya aku kenal di grup SL (Suikoden Lovers), tapi sekarang mereka juga sering muncul di COS. Untuk lebih jelasnya, ntar SL dan COS aku jelasin di postingan berikutnya. Nah kami yang berdomisil di Medan, rencana nya mw gathering di acara Bunkasai (Festival Kebudayaan Jepang), walau dibilang Gathering sih sebenarnya cuma 3 orang aja, tapi gpp deh, yang penting bisa ketemuan sama temen yang kenal di fb dan gk pernah jumpa sekalipun sebelumnya  XD.

     Anggota aktif COS yang tinggal di Medan tu ada 5, aku, Bg Gizel, Shigure, Kaorin dan May (nama mereka bukan nama asli, tapi kami di grup saling memanggil dgn nama itu). Dan katanya yang bisa cuma Shigure dan Kaorin aja, Kaorin juga katanya siang baru bisa soalnya dia pagi nya sekolah dulu. O ya, Bunkasai ntar 3 hari berturut2, dan kami bertiga (aku, shigure sama kaorin) mw jumpa di hari pertama dulu. Yah di hari pertama awalnya kukira mereka bakal datang siang semua, ternyata pas aku datang pas agak pagi, jumpa sama kawan kuliah ku yang namanya C-lvin (nama disamarkan). Dibelakang si C-lvin ada orang yang gak pernah aku jumpa tapi agak familiar liatnya. Spontan aku nanya si C-lvin, kira-kira gini nanya nya :
aku         : "Vin, itu yg dibelakangmu namanya…siapa ??”
C-lvin     : "oohh itu namanya R-bin, sepupu nya kawan aku"
aku         : WOOOOOOOOOIII SHIGUREEEEEEEEEEEEEEEEE !!!!!!!
Shigure  : *masih bingung dengan orang gila didepannya yg manggil dia dgn nama itu*
     Sensasi yang aku rasakan pas waktu itu adalah rasa senang, terkejut, bisa ketemuan langsung dengan si Shigure. Maklum, kami dah kenal dari jaman aku masih SMA kelas 2 (kira-kira 3 atau 4 tahun yang lalu), tapi belom pernah jumpa secara langsung. Kami udah lama kenal dari jaman masih di grup SL, dan sering ngerusuh dimana-mana, kayak pas kejadian perang ngelawan grup SF hahahaha. Persepsi dari aku sih, aku terkejut liat dia hahaha gak nyangka ternyata badan dia lebih besar dari ku ==”. Kalo persepsi dari dia, mungkin dia awalnya mengira aku orang gila kali ya yang menggil dia dengan nama Shigure sambil teriak-teriak, pastinya dia juga langsung kaget karena ketemuan nya jadi gini. Setelah itu ya kami cerita-cerita dikit aja, dan gak lama kami pisah bentar dan rupanya gak lama dia udah pulang. Si Shigure akhirnya gak bisa ketemuan sama Kaorin.


     Setelah agak siang baru Kaorin bisa datang, supaya mudah keliatan yang mana aku, aku pake jaket yang emang sengaja dibuat untuk COS. Dan ternyata mudah aja kami ketemuannya, sensasi  pas ketemu Kaorin sama kayak pas ketemu Shigure, aku senang akhirnya bisa jumpa teman yang sebelumnya cuma kenal dari dunia maya. Persepsi yang aku rasakan saat itu adalah ternyata Kaorin itu cewek yang baik, ngomong nya juga lembut kali hahahaha. Karena itu udah agak sore dan aku ada urusan lagi dirumah akhirnya aku harus cepet pulang, padahal baru ketemu Kaorin. Kaorin pun katanya mau jalan-jalan dulu di Bunkasai itu sama temen nya. Kami juga janji lagi ketemu di Bunkasai hari ketiga. Ya terus aku pulang kerumah, dan aku baru sadar kalo kami tadi belum foto (supaya buat iri member lain kalo kami yang daerah Medan udah gathering XD).


     Dan rupanya Shigure katanya gak bisa ketemuan hari ketiga nanti, katanya ada urusan dengan kuliah nya, yaudah berarti cuma aku dan Kaorin. Rupanya pas malam sebelum hari ketiga, ada member COS lain yang nge-chat aku, namanya Kodaka (bukan nama asli…kayaknya). Bisa dibilang dia ini Hidden Member of COS XD. Rupanya dia juga tinggal di Medan dan udah kenal Kaorin, kami rencana juga jadi gathering juga besok sama Kaorin. Sensasi yang kurasakan pas tau ada member COS lain itu terkejut rupanya ada member lain yang tinggal di Medan hahahaha.



     Nah pas besoknya pas Bunkasai hari ketiga, pas pagi tu aku liat ada yang kayak si Kodaka (katanya dia pake jaket abu-abu), tapi aku takut salah orang pulak, jadi kayaknya tunggu Kaorin dulu, soalnya dia yang pernah jumpa Kodaka. Pas agak sore baru si Kaorin datang dan ternyata emang benar orang yang tadi kukira Kodaka emang benar si Kodaka. Sensasi yang pas waktu itu senang bercampur lucu. Persepsi ku yang pertama mengira kalo salah orang itu salah, coba aja kalo tadi langsung kusapa hahahaha. Dan kami (aku, Kaorin dan Kodaka) akhirnya bisa juga berfoto biar bikin ngiri member COS laen yg di daerah laen *dihajar satu grup.



No comments:

Post a Comment